Rabu, 05 Juni 2013

printer cannon mx377 pesan error u163 color


printer Cannon Mx377





printer cannon mx377 di tempat saya bekerja tidak bisa ngeprint disebabkan lampu orange berkedip kedip dan di layar tampil pesan error U163 color..
saya panikk gimana ne printer koq gak mau ngeprint..
kalau panggil teknisi biaya lagi...
ya udah saya coba otak atik printer bisa gak bisa itu urusan belakang..
sampe 2 hari saya tidak bisa ngeprint pake printer ini..
akhirnya connecksi internet ada saya mamfaatin
saya tanya omm google..
  dan saya coba satu persatu dari cara tersebut..
akhirnya ada satu cara yang bisa
tanpa basa basi lagii yuakkk langsung jha ni caranya..
tekan tombol ok dan stop secara bersamaaan dan hitung 1-10 (dalam hati jha ) :(
sudah selesai lepaskan secara bersamaan..
selesai dechhh..
silakan mencobaa...!!!!

10 komentar: